Pemberian Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah di Pekon Podomoro dan Pekon Sukamulyo

Kamis, 16 Juli 2020 pukul 10.00 Wib Kalaksa BPBD Pringsewu Bpk. Edi. S. P didampingi oleh Kabid Darlog , Staff kasi dan…

Dikirim oleh BPBD Pringsewu pada Rabu, 15 Juli 2020



BPBD Pringsewu. Kamis, 16 Juli 2020 pukul 10.00 Wib Kalaksa BPBD Pringsewu Bpk. Edi. S. P didampingi oleh Kabid Darlog , Staff kasi dan Satgas BPBD Pringsewu serta dihadiri oleh Camat dan perangkat Pekon setempat menyalurkan Bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu melalui BPBD Pringsewu kepada keluarga korban kebakaran rumah berupa paket Sembako ,Family kit, dan peralatan Dapur.

Pemilik Rumah atas nama Bapak Sarip dan yang menempati Rumah Bapak M. Romlan Podomoro RT. 003 RW. 001 Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Pukul 10.00, Hari Rabu, tgl 15 Juli 2020.
Kebakaran Rumah, Pemilik Rumah atas nama Bapak Sumarbon, pekon Sukamulya RT. 001 RW. 001 Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Pukul 20.15, Hari Rabu, tgl 15 Juli 2020.


Kalaksa BPBD mengingatkan kmbali akn bahaya bncana alam maupun non alam lainnya (Angin PB, Banjir, pohon tumbang, kebakaran, Karhutla, dll) agar dapat bersama-sama mengantisipasi untuk meningkatkan kewaspadaan dengan bragam cara oleh seluruh lapisan masyarakat.


Dan tak lupa pula di Era “Adaptasi Kebiasaan Baru” sekarang ini mengingatkan bersama bhwa Ancaman Covid-19 belum berakhir.
Maka Untuk kesekian kalinya, mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi anjuran dan protokol kesehatan di tengah pandemi.
Diantaranya selalu Gunakan Masker, sering cuci tangan, jaga jarak yang aman, dan hindari kerumunan.


Semua itu ialah hal terpenting dalam upaya menangani pandemi Covid-19 dan kita semua lapisan masyarakat berperan besar dalam menekan jumlah kasus dan penyebaran lebih lanjut dari virus yang telah menjadi pandemi di setidaknya 216 negara di dunia.

Leave a Response