Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Melakukan Antisipasi Penyebaran Covid19 di Terminal Gadingrejo

BPBD Pringsewu. Kamis, 02-04-2020, Pukul 07.30 wib Tim Gabungan Gugus Tugas Kabupaten Pringsewu melakukan pelaksanaan Antisipasi terpapar Covid-19, setiap kendaraan masuk dari luar kota wajib melalui pemeriksaan kesehatan yang disiagakan, (thermo scanner, Disinfektan).

Kegiatan ini di laksanakan di pintu masuk Terminal Gadingrejo Kabupaten Pringsewu dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Bpk H. Fauzi, didampingi oleh Kapolres psw Bpk. AKBP Hamid Andri Soemantri. Sik beserta anggota, Dandim 0424 diwakili oleh Danramil Pringsewu Bpk Kapten Maman beserta anggota, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Bpk Edi. S. P. beserta Kabid Darlog, Kabid PKS, satgas dan staff, sekretaris Dinas kesehatan Bpk Imanda, beserta tenaga medis dan staff, Kadis Perhubungan Bpk H. M Khotim, Kepala Kesbangpol Bpk Sukarman, Kasat Pol. PP Bpk Emil Riady beserta anggota, Dinas Sosial, camat Gading Rejo Bpk Yuli dan jajaran terkait lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sampai batas waktu yg belum ditentukan, petugas yang bertugas di posko berjaga selama 24 jam dengan dilaksanakan kegiatan ini Semoga Kabupaten Pringsewu khususnya dan pda umunya negara Indonesia terbebas dari Covid -19.

Leave a Response